Minggu, 23 Oktober 2011

Auwie _ Cinta Yang Terpendam

Judul   : Cinta Yang Terpendam
Cipt     : Alwi Hidayat
Vokal  : Alwi Hidayat
Genre  : Pop

Telah, lama cinta, ini terpendam
Menjadi, rasa yg mendalam,
Meredam segala rasa.......

Aku, terus mencoba
Menyimpan semua rasa 
Yang ada, di hatiku, hanyalah kelam.....

Reef :
Aku trus mencoba mengejar hatimu
Yang selalu tersenyum di sana
Tiada yang bisa aku lakukan
Semua yang terjadi hanyalah keluhan padaku

Backing intro


Ku mencoba, tuk salami, apa yg kurasa
Sulit bagiku, menemukan jawaban
Dari rasa yg tersimpan

Namun...
Waktu memberi jawaban
Bahwa apa yg kurasa

Nyatanya..
Dan tak sama seperti
Apa yg ku rasa....

Reef :
Aku trus mencoba mengejar hatimu
Yang selalu tersenyum di sana
Tiada yang bisa aku lakukan
Semua yang terjadi hanyalah keluhan

Tapi biarlah semua pergi
Seiiring jalanya waktu yang berputar
Kan kusimpan semua rindu hatimu
Sampai akhir hayatku
Sampai akhir hembus nafasku


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More